Jumat, 06 April 2012

Mau Tahu Variasi Seks untuk Wanita?


Foto Ilustrasi
Jakarta (beritajatim.com) - Sama seperti pria, wanita juga kerap melakukan fantasi seks dan variasi agar aktivitas bercinta mereka tidak membosankan.

Fantasi seks tentu saja sangat erat kaitannya dengan 'piranti' agar kegiatannya bervariasi.

Penasaran? Berikut beberapa alat variasi seks yang diperlukan wanita ketika sedang berada di atas ranjang.



Jari
Jari pasangan Anda bisa menjadi alat variasi seks. Rangsangan jari saat hubungan seks bisa menambah kenikmatan pada perempuan. Pasangan Anda bisa menggunakan jarinya untuk menstimuli klitoris, labia mayora dan bahkan g-spot di dalam Miss V.

Rangsangan dengan jari ini bisa menjadi tips variasi yang sensasional dan menambah kenikmatan perempuan saat orgasme, asalkan pastikan jari pasangan Anda benar-benar bersih.

Cairan lubrikasi
Terkadang, cairan lubrikasi dibutuhkan sebagai variasi. Bahkan, pada beberapa perempuan, khususnya yang telah mencapai usia 45 tahun ke atas, cairan ini penting dan diperlukan.

Penting untuk menambah kenikmatan dan membuat liang penetrasi lebih licin agar tidak mudah lecet atau perih saat penetrasi.

Sebagai variasi seks, cairan lubrikasi ini bisa dijadikan “alat bermain”, misalnya untuk menambah kelicinan saat memberikan stimuli pada klitoris.

Terutama, bisa untuk menambah kelicinan saat penetrasi di liang Miss V, demikian saran Pepper Schwartz, PhD, sexiologist dan penulis Prime. Untuk keamanannya, cobalah pilih cairan lubrikasi yang aman dan mengandung banyak air.

Lingerie seksi
Kenakan lingerie yang seksi untuk membuat pasangan Anda lebih bergairah. Dorian Solot, Sex Educator dan Penulis I Love Female Orgasm menyarankan pada perempuan mengenakan lingerie seksi saat hendak berhubungan seks dengan pasangan.

Paling tidak ini untuk membuat Anda merasa lebih seksi dan percaya diri. Modelnya bisa macam-macam, sesuai selera Anda, asalkan bisa mengesankan keseksian tubuh.

Bantal
Bantal bisa dijadikan alat variasi di ranjang. Saat Anda dan pasangan melakukan posisi seks, bantal bisa diselipkan di bawah pinggul pasangan perempuan. Ini membuat liang lebih terbuka dan penetrasi pun bisa dilakukan lebih mendalam.

Mabel Lam, penulis Sex and the Perfect Lover menyarankan untuk meletakkan bantal ke bawah pinggul dalam posisi misionaris. [mor]


Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar