Rabu, 26 Februari 2014

Obat Kuat Tradisional Untuk mengobati Impotensi

Impotensi adalah keadaan pria yang tidak mampu ereksi dengan keras (loyo) atau dalam dunia kedokteran disebut dengan disfungsi ereksi. Masalah seksualitas yang banyak disebabkan oleh gairah seks yang rendah ini telah menghantui banyak pria setiap harinya. Rutinitas yang tinggi, stress akibat pekerjaan, vitalitas menurun menjadi penyebab terjadinya impotensi pada pria secara umum.

Impotensi yang disebabkan karena stres akibat pekerjaan atau kelelahan akibat rutinitas yang padat biasanya jika penyebabnya dihilangkan maka penis dapat ereksi secara normal, biasanya keadaan ini tidak menetap tapi jika anda tidak dapat ereksi setiap saat ingin melakukan hubungan intim bersama istri  dan keadaan ini sudah berlangsung selama berbulan-bulan berarti anda kemungkinan besar menderita impotensi/ disfungsi ereksi berat.

Jika anda mengalami Impotensi / disfungsi ereksi berat maka sebaiknya anda melakukan konsultasi ke dokter ahli atau untuk sementara dapat menggunakan produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha (ahli Reproduksi) untuk mengatasi disfungsi ereksi yang anda alami, info produk silahkan anda kunjungi website resminya www.obatkuatabe.com

Untuk impotensi dengan kategori ringan obat kuat tradisional dapat menjadi pilihan untuk mengatasi disfungsi ereksi atau lemah syahwat karena khasiatnya yang manjur dan sangat baik, tidak mahal dan yang lebih penting dapat dibuat sendiri di rumah.

Berikut ramuan tradisional yang dapat membantu meningkatkan vitalitas dan impotensi. Ramuan alami ini telah terbukti dapat meningkatkan gairah seks pria dan mengatasi impotensi secara alami :

Bahan yang harus disiapkan :
  • Pulosari 15 gram
  • Kuning telur ayam kampung 2 butir
  • Lada hitam 25 butir
  • 1 sendok makan madu asli
  • Bawang putih 3 siung
  • Madu asli
Cara pembuatan ramuan obat kuat tradisional :
Lada (merica) hitam yang sudah disiapkan ditumbuk sampai halus, kemudian masukkan pulosari dan bawang putih dan tumbuk bersama-sama sampai halus. Setelah bubuk lada hitam dengan pulosari dan bawang putih tadi dicampur, tambahkan dua butir kuning telur ayanm kampung dan kocok ramuan tersebut sampai rata. Tambahkan satu sendok madu asli. Setelah itu aduk kembali sampai menyatu satu dengan lainnya. Jika sudah selesai maka Obat Kuat Tradisional sudah siap untuk anda minum.

Konsumsilah obat tradisional ini setiap hari selama satu bulan jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Pemakaian dalam satu minggu hasil sudah dapat anda lihat.

Demikian cara membuat obat kuat tradisional untuk mengatasi impotensi / disfungsi ereksi akibat rutinitas pekerjaan yang padat sehingga membuat gairah seks menurun.

0 komentar:

Posting Komentar