Minggu, 09 Februari 2014

Keseringan Onani?, AWAS Kecanduan

Kecanduan tidak hanya dialami oleh para pemakai narkoba, orang yang sering melakukan Sex Mandiri (onani/masturbasi) dapat juga menjadi ketagihan, apalagi memang pasangan (istri) belum ada, tapi keinginan untuk melakukan hubungan intim sangat besar, tidak ada jalan lain kecuali melakukan onani / masturbasi.

Walaupun banyak dokter mengatakan bahwa onani tidak membahayakan tapi bukan berarti aktivitas seks yang satu ini tidak memiliki risiko dan efek samping. Sudah banyak penelitian yang dilakukan mengenai hal ini dan sebagian besar hasilnya telah membuktikan adanya penurunan kualitas hidup pada orang yang telah kecanduan onani / masturbasi.

Selain itu, orang yang sering melakukan onani dalam jangka panjang bisa menderita Ejakulasi Dini, dan pada saatnya nanti orang tersebut bisa terkena masalah ereksi. Untuk itu, onani yang terlalu sering harus dihindari agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Apakah ada tanda-tanda bahwa orang tersebut telah Over Dosis (kebanyakan) onani?, jawabannya adalah "Iya", untuk itu Berikut tanda-tanda pria telah kebanyakan Onani :
  1. Perasaan Menyesal : Saat anda sering melakukan onani, anda akan dihantui oleh perasaan bersalah dan selalu berniat untuk berhenti, tapi itu hanya niat baik saja karena jika gairah seks datang lagi maka anda akan melakukannya lagi.
  2. Timbul Rasa Sakit Di Sekitar Kelamin : Keseringan onani yang anda lakukan maka daerah kelamin anda akan terasa sakit, ini disebabkan oleh timbulnya lecet-lecet kecil di sekitar penis dan pembulu darah menjadi rusak.
  3. Perasaan Malu : Orang yang sering melakukan onani menurut para dokter akan timbul perasaan malu dan tidak percaya diri pada dirinya sehingga kondisi psikisnya terganggu.
  4. Kecanduan Onani : Keadaan ini akan terus terjadi, disaat gairah seks muncul maka pelampiasan tidak ada lain kecuali masturbasi, dan disaat kenikmatan sudah sering dirasakan maka keinginan untuk melakukan akan selalu muncul sehingga berdampak ketagihan untuk melakukan terus menerus.
  5. Hubungan Pasutri Terganggu : Bagi pasangan suami istri yang salah satu pasangannya sering melakukan onani, maka suami akan selalu berfantasi seks yang macam-macam sehingga orang seperti ini kehidupan seksnya ada di dunia hayalan. Dampaknya suami atau istri tidak kelihatan segar dan tidak energi (malas melakukan aktivitas seks yang nyata)
Demikian info mengenai onani atau masturbasi, jika anda ingin melakukannya, sebaiknya pikirkan aspek manfaat buat diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar