Selasa, 09 Juni 2015

Tanda dan Ciri Khas Wanita Lagi Terangsang

Mau tahu tanda wanita lagi terangsang?, walaupun sulit untuk menebak ciri ciri wanita yang lagi terangsang, tapi setiap wanita memiliki karakteristik ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa agak sulit untuk melihat tanda ini tapi pria perlu komunikasi verbal untuk mengetahui apa yang wanita inginkan.

Sering sekali terjadi wanita tidak ingin memberitahukan bahwa dirinya lagi terangsang karena alasan malu, padahal nafsu seksnya sudah menggebu-gebu. Dalam keadaan ini pria harus memiliki insting seks dan membaca keadaan istrinya dengan melihat bahasa dari tubuhnya.

Berikut ini ciri khas wanita yang sedang terangsang dan ingin melakukan hubungan seks dengan pasangannya :

1. Tatapan Mata
Jika anda melihat pasangan anda dan menatap anda dengan tatapan seperti saat anda berhubungan intim, maka bisa dipastikan bahwa istri anda sekarang ini sedang terangsang, ajaklah bercinta jika hal ini terjadi dan anda akan menemukan istri anda dalam pengaruh seksual yang tinggi dan anda akan merasakan kepuasan yang lain dari yang lain.

2. Indikasi Fisik
Secara fisik, setidaknya ada 2 tanda utama dari seorang wanita yang sedang terangsang, yaitu organ kewanitaannya di bagian selangkangan sedikit basah dan puting payudaranya mengami ereksi. Masalahnya, anda tidak akan tahu tanda tersebut tanpa melihatnya secara langsung. Karena itu anda perlu mengetahui perubahan tarikan nafasnya. Orang yang terangsang akan mengalami peningkatan denyut jantung dan darah akan mengalir cepat ke organ intimnya.

3. Sentuhan
Tanda-tanda wanita sedang terangsang adalah dia lebih sering menyentuh anda. kemungkinan dia akan menyentuh atau meraba tubuh anda di bahu, dada, atau lengan, dan jangan kaget jika dia juga menyentuh selangkangan anda dari belakang.

4. Percakapan Seksual
Jika anda sedang berbicara mengenai seksual dengan seorang wanita dan dia lebih sering memancing dan mengarahkan pembicaraan ke masalah seksual, maka wanita tersebut kemungkinan besar sedang terangsang. Hal ini tidak dapat menjadi patokan tapi pada umumnya pembicaraan yang membahas masalah seks masa lalu sangat mudah memancing wanita untuk terangsang.

5. Memuji Fisik anda
Jika si dia memuji fisik anda maka itu adalah salah satu signal atau pertanda dia sedang terangsang dan menginginkan anda. Barangkali dia akan mengatakan betapa besarnya tangan anda atau betapa bidangnya dada anda, tapi anda perlu membedakan mana pujian yang normal dan mana pujian yang berbau seksual.

Ciri Ciri Umum Wanita Terangsang


Pada dasarnya pria yang sudah memiliki istri pasti tahu bagaimana wanita yang sedang terangsang, banyak ciri-ciri yang diperlihatkan secara fisik dari keadaan tubuhnya saat terangsang.

Menurut pakar seksolog dr.Andri yang dikutip dari majalah online detik, perubahan-perubahan fisik tersebut dapat diketahui dengan melihatnya secara langsung pada area tubuh wanita yaitu pada organ seksualnya. Berikut ciri-cirinya :

  • Vagina secara alami akan melebar
  • Terjadi pelumasan pada area kewanitaan
  • Vagina menjadi agak gelap
  • Klitoris mengalami ereksi dan membesar
  • Vagina dalam dan luar akan terbuka
Ciri-ciri yang disebutkan diatas sulit untuk diketahui karena tersembunyi di dalam pakaian wanita, tapi ada ciri-ciri lain dari wanita saat terangsang dan akan terlihat pada perubahan fisik tubuhnya, yaitu :
  • Nafasnya menjadi berat
  • Jantung berdetak lebih cepat dan keras
  • Keringat keluar meskipun udara dingin
  • Mata bagian pupil terlihat melebar
  • Payudara membesar dan putingnya mengalami ereksi
Demikian info tanda dan ciri kahas wanita lagi terangsang, informasi ini menjadi lebih baik lagi jika anda mengetahui titik kelemahan seks wanita agar anda dapat memuaskan istri anda malam ini.

0 komentar:

Posting Komentar