Senin, 01 Desember 2014

5 Cara Praktis Memuaskan Istri Di Ranjang

Seks merupakan kebutuhan tiap orang, kepuasan saat berhubungan intim bukan hanya milik suami tapi istri juga perlu perhatian khusus agar bisa puas diatas ranjang. Memenuhi kebutuhan yang satu ini tidak hanya diselesaikan dalam sekejap diatas ranjang, perlu tips praktis agar istri puas saat berhubungan intim. Pernahkah anda membaca berita di TV atau di koran mengenai masalah perceraian atau perselingkuhan akibat tidak mampu memuaskan istri di ranjang?, jangan sampai ini terjadi pada anda.

Pada prinsipnya pria dan wanita sama dalam urusan seks, yaitu sama-sama menginginkan kepuasan ketika berhubungan. Sayangnya dibandingkan pria, wanita terkadang lebih sulit terpuaskan apalagi jika suami kurang paham bagaimana cara memuaskan istri saat bercinta. Padahal hubungan seks yang baik adalah jika kedua pasangan menikmatinya bersama-sama dan merasa puas.

Perlu diketahui bahwa masalah terpuaskannya wanita tidak hanya bergantung pada kemampuan suami, terkadang masalah utama wanita tidak bisa puas berasal dari wanita itu sendiri. banyak wanita tidak begitu perduli dengan dirinya sendiri dan tidak berusaha mengenal titik-titik seksualnya, hal ini menyebabkan suami kesulitan mengeksplorasi tubuh istri. Pencapaian orgasme pada saat berhubungan adalah tanggung jawab sendiri-sendiri. wanita bertanggung jawab terhadap orgasmenya, begitu pula pria. Jika seorang wanita memang sulit mendapatkan orgasme maka kemungkinan besar penyebabnya berasal dari wanita itu sendiri.

Hubungan seks tidak perlu lama, salah satu parameter mengukur waktu berhubungan seks adalah orgasme istri. Jika si dia sudah mencapai orgasmenya, itu adalah pertanda bahwa suami harus segera menyusul dan menyelesaikan permainan, tapi jika memang suami mampu untuk bertahan lama tidak ada salahnya memberikan multi orgasme kepada istri.

Bagaimana cara suami memuaskan istri untuk mencapai orgasmenya adalah hal yang harus diketahui semua pria. di bawah ini ada 5 tips cara memuaskan istri di ranjang saat berhubungan seks. silahkan baca dan terapkan malam ini pada istri anda.

1. Untuk memuaskan istri jangan terlalu berusaha membuatnya orgasme

Pria dan wanita pada dasarnya sama-sama menginginkan kepuasan tetapi cara pendang mereka berbeda dalam hal orgasme. Bagi pria kepuasan seks berarti orgasme dan ejakulasi tapi bagi wanita kepuasaan seks tidak melulu orgasme. Bagi wanita, hubungan seks itu sendiri jauh lebih menyenangkan dari pada orgasme, jadi perlu pengetahuan dasar seksual mengenai apa yang wanita butuhkan saat berhubungan intim.

Pernah ditanyakan dalam sebuah kuisoner terhadap sejumlah wanita perihal hubungan seks, dan hasilnya sebagian besar wanita beranggapan bahwa hal paling menarik dari hbungan seks adalah penetrasi dan bukan orgasme. Wanita sangat menikmati kedekatan dan romantisme yang muncul saat pentrasi terjadi, ini membuktikan bahwa orgasme pada wanita bukanlah suatu tujuan pada saat berhubungan intim. Karena itu, seorang suami perlu menyadari fakta ini.

Umumnya pria ingin disebut perkasa di ranjang karena dapat membuat istrinya orgasme berkali-kali. Hal ini yang membuat mereka secara intens terus berusaha keras membuat istri orgasme. Ini tidak benar, yang bertanggung jawab terhadap orgasme istri adalah dirinya sendiri sehingga pria jangan terlalu berusaha agar istri mencapai orgasme.

2. Ketahui bagian tubuh istri yang sensitif.

Seperti dikatakan sebelumnya, orgasme adalah tanggung jawab masing-masing, karena itu seorang istri harus tahu bagian tubuhnya yang sensitif dan harus mengkomunikasikan ke suaminya bagaimana dia ingin diperlakukan. Bagian tubuh wanita yang mudah terangsang umumnya adalah di daerah leher dan telinga, daerah payudara, pantat, area kewanitaan dan lutut.

Memberikan rangsangan ke area sensitif tersebut akan membuat wanita cepat terangsang sehingga lebih mudah mencapai orgasme saat penetrasi terjadi. Sehingga salah satu cara memuaskan istri di ranjang adalah mengetahui dan merangsang area sensitifnya saat berhubungan.

3. Jangan lupakan foreplay

Jangan fokus pada diri anda. Agar bisa menikmati seks lebih lama dan membuat istri orgasme dengan cepat, anda harus fokus pada tubuhnya. Jangan langsung tancap gas dan melakukan p[enetrasi. Istri anda bukan pelayan atau benda mati yang selalu siap anda gunakan.

Pria berbeda dengan wanita, tubuh pria bisa mengalami rangsangan visual sementara wanita butuh waktu yang lebih lama untuk terangsang. karena itu lakukan foreplay. Cium dan raba bagian tubuh istri anda yang sensitif, buat dia panas dan meminta lebih daria anda. Ingat jangan lakukan penetrasi sebelum istri anda basah dan terangsang bahkan jika istri anda memintanya sekalipun.

4. Santai dan nikmati

Singkirkan semua pikiran dan pembicaraan mengenai masalah di kantor, urusan anak, dan bahkan hutang selama anda berhubungan seks dengan istri. Pembicaraan-pembicaraan tersebut akan memancing otak untuk berpikir dan memutus rangkaian kimiawi yang sedang terjadi menyebabkan rangsangan yang sedang berlangsung terputus. Akibatnya gairah seks menurun dan ereksi bisa hilang.

Lebih baik anda beri cara tentang betapa cantiknya dia dan betapa anda sangat terangsang melihat penampilannya. Pujian dan kalimat-kalimat yang sedikit nakal akan membuat hormon wanita memuncak, menyebabkan gairah seksnya meningkat dengan cepat sehingga lebih muda terpuaskan ketika berhubungan intim,

5. Setelah orgasme

Pria umumnya menarik diri dan ingin sendiri setelah mengalami orgasme. Ini normal terjadi, tetapi alangkah baiknya jika anda jangan langsung tidur atau meniggalkan istri begitu saja. Beri dia waktu menastabilkan diri, dan beri dia kecupan mesra sebagai tanda sayang anda kepada dirinya.

Demikian lima tips bagaimana cara memuaskan istri di ranjang saat bercinta. Satu hal yang perlu diingat adalah selalu mengedepankan komunikasi. Jika komunikasi lancar maka urusan seks juga tidak ada masalah. dan keharmonisan hubungan seksual tentu akan mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar