Sabtu, 01 November 2014

7 Posisi Seks Yang Bikin Tubuh Jadi Langsing

Tubuh yang langsing dan indah adalah dambaan wanita yang senang memelihara tubuhnya tapi untuk mendapatkan tubuh yang indah tidaklah mudah karena harus sering melakukan olah raga agar badan dapat terbentuk secara alami.

Tapi mungkin hal ini akan memudahkan para wanita muda yang telah memiliki pasangan untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah, cukup melakukan seks setiap hari dengan menggunakan 7 posisi seks yang dapat membuat tubuh menjadi langsing.

Berikut 7 posisi seks yang dapat melangsingkan tubuh yang ditulis idiva, sabtu (26/10/13), posisi ini anda bisa coba bersama suami setiap hari agar tubuh menjadi langsing :

  1. Doggy Style : Posisi ini sangat mirip dengan posisi push up, sehingga pada posisi ini, lengan atas dan bawah akan saling dorong sehingga bahu dan bisep akan merasakan dampaknya langsung.
  2. Cowgirl : Pada saat melakukan posisi seks yang satu ini, anda perlu berinprovisasi untuk meningkatkan kesenangan dan keringat.  Jongkoklah di tubuh pasangan anda dan seimbangkan diri dengan tubuh bagian atas anda.
  3. Lotus : Ini adalah posisi seks yang cukup mengeluarkan keringat. Posisi ini mengharuskan anda untuk duduk dipangkuan suami dan menghadap kearahnya. Dengan posisi ini, anda dan suami akan mengatur ritme masing-masing saat bercinta, kemudian bokong dan paha juga kan mendapatkan latihan yang maksimal.
  4. Lookup GOT : Mintalah Suami untuk berbaring di tempat tidur dan duduk di atas dia dengan neghadap ke sisi lain. Pastikan anda menjaga kedua kaki anda dekat satu sama lain sehingga anda bisa meningkatkan gesekan dan menambah kesenangan. Tahan kakinya dan bergerak ke atas dan ke bawah. Ini akan menjadi latihan yang cukup bagus dan menjadi sumber kenikmatan bagi anda berdua.
  5. Erotic End : Biarkan suami anda duduk di sofa dan minta dia bersandar sedikit. Anda kemudian berbaring di pahanya dan tangan anda menyentuh lantai dan perlahan-lahan bergerak dalam gerakan melingkar sambil melakukan push up dengan tangan anda dan rasakan bedanya.
  6. Misionaris : Walaupun posisi seks yang satu ini kuno tapi tahukah anda bahwa posisi misionaris memberikan latihan untuk bokong yang paling baik.
  7. Electric Slide : Berbaring pada perutnya ditempat tidur dan menjaga kaki anda agak terpisah. taruh bantal dibawah perut dan dorong daerah pinggul anda keluar. Angkat kaki anda dari lutut dan biarkan suami anda bergabung dengan anda. Latihan ini akan menjadi lebih baik dan berkeringat lebih banyak.
Demikian 7 posisi seks yang bikin tubuh jadi langsing, agar dapat mempraktekkan semua posisi seks diatas kemampuan suami untuk dapat bertahan lama saat berhubungan intim sangat diperlukan. Untuk itu perlu kiranya menggunakan herbal oles yang mampu membuat pria tahan lama saat melakukan 7 posisi seks yang bikin tubuh langsing.

Produk Rekomendasi Boyke yang bisa membuat pria tahan lama saat berhubungan intim adalah Foredi Gel.

FOREDI GEL

Cara aman untuk tahan lama :

Foredi adalah herbal oles rekomendasi Boyke yang digunakan untuk membuat pria menjadi tahan lama saat berhubungan intim. Produk ini selain mengatasi ejakulasi dini juga membuat penis menjadi higenis (bebas kuman, jamur dan bakteri) sehingga membuat hubungan intim semakin berkualitas.

1 Box foredi berisikan 3 sachet, setiap sachetnya dapat digunakan sebanyak 3-4 kali. harga yang dibandrol untuk 1 box Foredi adalah Rp.225.000/Box. Untuk info lebih lengkap mengenai produk ini, silahkan klik link berikut ini :

Obat kuat tahan lama

0 komentar:

Posting Komentar