Kamis, 22 Mei 2014

Tips Agar Tahan Lama Bercinta

Tips agar tahan lama bercinta kali ini bisa anda langsung praktekkan malam ini karena cara sangat mudah dan tidak memerlukan obat tertentu. Saya yakin sudah banyak pasangan pasutri tahu cara ini, tapi buat pengantin baru mungkin salah satu tips berikut bisa dicoba.

Woman On Top
Posisi wanita diatas pada saat melakukan hubungan intim membuat ransangan pada penis berkurang sehingga ejakulasi tidak mudah terjadi. Buat pasangan anda melakukannya secara berlahan agar anda tidak mengalami ejakulasi dini karena penetrasi yang dalam dan goyangan yang cepat dapat menjadi bencana bagi ketahanan anda.

Jangan Berimajinasi Berlebihan
Otak sangat memegang peranan dalam terjadinya orgasme sehingga jika anda terlalu banyak berimajinasi seksual yang berlebihan layaknya film porno akan membuat anda tidak mampu untuk mempertahankan lama. Makin besar perhatian anda dengan hal-hal tersebut, makin besar pula anda mengalami orgasme. Nikmatilah hubungan intim anda bersama pasangan tanpa ada pikiran-pikiran yang lain.

Berhenti Sejenak
Cara ini meminta kepada pasangan anda agar memberi ransangan sampai anda merasa akan orgasme, setelah itu memintanya untuk berhenti sejenak hingga ketegangan seksual mereda. Tips ini dapat menunda orgasme sehingga ejakulasi tidak terjadi.

Bernapas Dengan Tenang Dari Perut
Dengan melakukan pernapasan dengan tenang secara berlahan dan dalam akan membantu anda untuk meredakan efek rangsangan. Pernapasan pendek dan cepat sangat tidak disarankan karena memiliki kaitan yang sangat erat dengan ejakulasi.

Latihan Pengendalian Diri
Mengendalikan diri saat berhubungan intim sangat membantu agar tidak terjadi ejakulasi dini. Gerakan maju mundur saat bersenggama sangat menentukan ejakulasi, fokuskan pada gerakan panjang pendek 5-8 cm ke dalam vagina. Saat anda merasa akan mengalami ejakulasi, tarik penis dan kendalikan diri anda. Setelah itu lakukan penetrasi lagi.

Mengubah Posisi Sex
Pada saat ML posisi seks sangat membantu menunda ejakulasi. Pada saat mengubah posisi seks ke posisi yang lain membuat anda mendapatkan waktu jeda untuk cooling down sejenak.

Demikian tips agar bisa tahan lama bercinta, pilih salah satu tips diatas dan terapkan malam ini bersama pasangan anda.




0 komentar:

Posting Komentar