Sabtu, 17 Mei 2014

Masalah Pria Berpenis Besar

Tahukah Anda, Penis besar bisa mendatangkan masalah?, mungkin anda selama ini berusaha mencari cara atau produk yang dapat membesarkan penis dengan harapan istri bisa puas saat bercinta, tapi ternyata penis yang berukuran Big & Long dapat membuat masalah tersendiri buat pemiliknya.

Tidak sedikit wanita yang pasangannya memiliki penis besar mengeluh saat mereka bercinta, bukan kenikmatan yang mereka dapatkan tapi derita perih berkepanjangan setelah berhubungan menghantuinya setelah bercinta dengan pasangannya. Keadaan ini membuat banyak wanita melakukan perselingkuhan karena penis pasangan mereka memiliki ukuran yang tidak normal (kebesaran).

Masalah ini telah diteliti dari gabungan peneliti dari Kenya dan Amerika serikat (AS). Studi terbaru ini menemukan hasil yang mencengangkan bahwa wanita yang pasangan prianya memiliki penis dengan ukuran lebih besar cenderung melakukan perselingkuhan dibandingkan dengan wanita yang pasangannya memiliki penis normal atau kecil.

Penelitian ini melibatkan responden sebanyak 534 orang (istri) dari nelayan Kenya. Ternyata 34 orang istri tersebut mengaku secara terus terang bahwa mereka telah berselingkuh dengan pria lain. Secara detail penelitian ini mengungkap bahwa istri yang berselingkuh disebabkan karena mereka keberatan dengan penis pasangan mereka yang lebih besar dari ukuran normal. Banyak hal-hal yang mereka tidak dapat nikmati saat berhubungan dengan pasangan mereka, mulai dari perasaan tidak nyaman hingga kesakitan saat melakukan hubungan seks, keadaan inilah yang memicu mereka melakukan perselingkuhan.

Hasil laporan dari penelitian ini menyatakan bahwa "setiap inchi kelebihan ukuran penis pria saat ereksi akan menambah kecenderungan pasa istri mereka untuk melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

Para pria harus memahami anatomi alat reproduksi wanita (vagina) sebelum melakukan usaha memperbesar ukuran penis. Vagina (bahasa gaul memek) memiliki sifat elastis atau mudah memanjang dan melebar sesuai dengan ukuran penis yang diselimutinya, tapi perlu diketahui bahwa saraf-saraf yang merangsang dalam suatu hubungan seksual pada wanita hanya terdapat pada ujung pintu masuk vagina dan saraf ini tidak sampai pada serviks atau mulut rahim, ini menjelaskan bahwa seberapa besarpun penis yang anda miliki dampaknya sangat tidak berarti pada saat anda bercinta dengan pasangan.


Yang banyak mempengaruhi kualitas hubungan suami istri adalah daya tahan dari penis itu sendiri, apakah mampu bertahan lama atau cepat ejakulasi (ejakulasi dini) dan hal inilah yang sebenarnya menentukan kualitas dari hubungan itu sendiri, bukan ukuran yang besar dan panjang yang selama ini menjadi mitos di masyarakat.

Agar bisa kuat dan tahan lama saat bercinta, salah satu produk yang dapat menjadi rekomendasi adalah FOREDI GEL. Foredi adalah herbal oles yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. info produk bisa anda klik link berikut ini : KUAT DAN TAHAN LAMA


0 komentar:

Posting Komentar