Selasa, 20 Mei 2014

Cara Bikin Wanita Mau Bercinta

Wanita adalah mahluk yang memiliki sejuta rahasia di dalam dirinya. Perlu pengetahuan khusus untuk menggali minat dan keinginannya agar mau ikut apa yang pasangannya inginkan.

Begitupun untuk hal-hal yang berkaitan dengan diatas ranjang, wanita adalah susah-susah gampang untuk diajak bercinta. Bagaimana cara agar pasangan kita mau diajak untuk bercinta?.

Menurut beberapa psikolog klinis, untuk mendapatkan keyakinan seksual seorang wanita diperlukan kepercayaan diri terhadap dirinya kepada anda dan menghargai seks itu sendiri.

Untuk itu lakukan hal-hal dibawah ini untuk membangun kepercayaan dirinya untuk meningkatkan keyakinan seksualnya agar mau diajak bercinta :

1. Puji Kelebihannya : 
Tunjukkan kekaguman anda pada setiap kelebihan yang dia miliki. Puji dia atau prestasinya di depan umum. Menurut Tina B. Tessina, Ph.D (psikolog klinis) dengan memuji seperti ini akan meningkatkan nilai sosialnya. Tunjukkan padanya bahwa anda menganggap diri anda beruntung berada di tengah-tengah kelompoknya. Lalu tindaklanjuti lebih pribadi, beri pujian yang masih berhubungan pada saat anda berdua dengannya. "Jika anda tidak memujinya secara pribadi, maka yang terjadi adalah pasangan anda akan berpikir bahwa tindakan anda memuji dirinya hanya ingin menyombongkan dirinya di depan umum sebagai bentuk pamer seorang pacar atau suami", menurut psikolog Steve Simpson, Ph.D.

2. Tanya Pendapatnya :
Seorang wanita lebih senang mengatakan apa yang mereka pikirnya dibandingkan memberikan anda nasehat. Jika anda selalu melibatkan pasangan anda dalam suatu masalah rumit dan menanyakan pendapatnya, ini akan membangun kepercayaan dirinya dalam ikatan anda dibandingkan anda meminta nasehat atau sarannya, ini akan membuat si dia seperti seorang ibu dihadapan anda dan ini bukanlah hal yang seksi.

3. Buat Dia Nyaman Berkomunikasi Dengan Anda :
Membangun komunikasi sangat penting, semakin sedikit  kenyamanan yang dia rasakan ketika berkomunikasi dengan anda, maka pasangan anda akan merasa kurang percaya diri terhadap relationshipnya. Jangan pernah memojokkan / menghakimi dia.

4. Jangan Selalu Erotis :
Buat si dia agar tidak berpikir negatif terhadap apa yang anda lakukan terhadap dirinya. Diam, dan sentuh dirinya tapi tidak secara seksual. Menurut sebuah studi pada pada American Journal of Family Therapy, wanita lebih puas dengan hubungan ketika pasangannya menunjukkan kasih sayang secara fisik dengan cara yang tidak erotis. "Hal semacam kasih sayang fisik ini yang membuat wanita merasa lebih diinginkan dari sekedar tubuhnya, yang justru membuatnya merasa seksi", kata Tina B. Tessina, Ph.D.

5. Buat Pasangan Anda Bahagia :
Hadirkan suasana baru disetiap kebersamaan anda, buat dia senyaman mungkin, wanita akan menghargai setiap usaha anda untuk membuatnya lebih bahagia, ini akan membuat pasangan anda dalam Mood yang bagus dan anda dapat dengan mudah menanamkan kepercayaan diri padanya terhadap anda.

Demikian tips cara bikin wanita mau bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar