Selasa, 25 Februari 2014

Tips Hubungan Intim di Malam Pertama dan Permasalahannya

Malam pertama bagi para pengantin baru adalah malam yang paling ditunggu-tunggu dan hal yang paling indah bagi kedua mempelai yang akan dikenang sepanjang kehidupan pernikahannya. Malam pertama adalah bagian  yang paling enak dimana pasangan suami istri pertama kalinya akan melakukan hubungan intim. Suami akan pertama kalinya merasakan vagina wanita dan istri pertama kalinya merasakan penis menelusuri vaginanya.

Untuk itu perlu pengetahuan khusus agar pengalaman di malam pertama tidak menjadi hal yang paling mengerikan seumur hidup anda, karena banyak pengalaman pengantin baru dimana malam pertama mereka menjadi neraka karena sang istri merasakan sakit yang sangat luar biasa pada saat pertama kali penis (bahasa awam Kontol) masuk ke dalam Vagina (bahasa awam memek) yang belum pernah tersentuh selama ini. Selain itu banyak pria tidak dapat merasakan nikmat malam pertama karena saat mereka melakukan hubungan suami istri, sang suami mengalami ejakulasi dini dimana hanya bisa bertahan selama 10 kali dorongan (di bawah 30 detik) dan tidak mampu lagi melakukan ronde selanjutnya karena sudah loyo.

Jangan sampai anda mengalami hal-hal yang tidak diinginkan dimalam pertama anda bersama istri/suami. Berikut tips hubungan intim di malam pertama :
  1. Hadapi malam pertama dengan anda dengan perasaan nyaman tanpa ada ketegangan. Jauhkan segala beban yang ada, ikuti kata hati dan lakukan kerja sama yang baik agar malam pertama berjalan dengan baik.
  2. Lakukan dengan penuh kesabaran, jangan terburu-buru. Perhatikan pasangan anda apakah sudah siap apa belum untuk melakukan malam pertama. Bila kedua pasangan sudah siap, lakukan pendekatan ke pasangan dengan membantu melepaskan pakaian yang dikenakan. Ada baiknya wanita telah menyiapakan pakaian ganti yang seksi yang dapat membantu meningkatkan nafsu sex pria.
  3. Ingat bahwa anda adalah pasangan yang sah, jadi manfaatkan waktu yang panjang yang anda miliki untuk menikmati hubungan seks yang terbaik. Lakukan penetrasi seksual yang baik, foreplay bisa dilakukan hingga gairah seksual maksimal. Pemanasan yang bergairah bisa membantu vagina istri menghasilkan pelumas yang cukup untuk melakukan sanggama sehingga dapat mengurangi rasa sakit pada saat penis masuk pertama kali ke dalam vagina istri yang belum tersentuh pria lain (perawan).
  4. Kesuksesan di malam pertama tidak lepas dari kerja sama yang baik antara suami dan istri, pada saat pria siap memasukkan penis ke dalam vagina, istri dapat membantu membuka paha dan mengarahkan penis ke vagina. Buang rasa risih anda, pegang penis suami dan tuntun masuk ke mulut vagina anda, atur dorongan penis suami agar anda tidak mengalami sakit yang sangat. Yang penting dalam hubungan ini adalah buang perasaan tegang yang dapat membuat vagina tidak siap untuk dimasuki yang berakibat terjadinya kegagalan di malam pertama.
  5. Untuk dapat menjebol selaput dara istri perlu dilakukan penekanan penis secara perlahan, sementara melakukan penekanan/ dorongan ke vagina (memek), suami dapat melakukan rangsangan seksual disekitar leher, payudara dan bibir. Lakukan cumbuan dan rabaan untuk meningkatkan ransangan agar vagina dapat memproduksi cairan lubrican alami hingga penis dapat masuk tanpa ada rasa sakit yang berlebihan.
Anda harus ingat bahwa, malam pertama adalah malam yang panjang dan indah buat pasangan suami istri bukan malam dimana anda terbebani harus memuaskan istri atau suami, karena hal tersebut dapat memicu kendurnya gairah seksual suami/ istri.

Demikian info tips hubungan intim di malam pertama dan permasalahannya, agar suami tidak mengalami ejukalasi dini dan disfungsi ereksi pada saat malam pertama, produk yang dapat kami sarankan dan telah mendapatkan rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Reproduksi) adalah FOREDI dan GASA.

FOREDI GEL adalah herbal oles pertama di dunia untuk tahan lama, mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping serta anti septik lokal yang membuat penis anda bersih tanpa kuman dan bakteri sehingga istri dapat melakukan oral seks kepada anda dengan aman.

GASA adalah kapsul herbal untuk Vitalitas dan stamina, mengatasi pria loyo, disfungsi ereksi, impotensi serta membuat pria dapat melakukan hubungan intim berkali-kali tanpa loyo. GASA dapat membuat penis cepat ereksi kembali setelah ejakulasi.

Untuk info produk FOREDI GEL dan GASA lebih lanjut klik link dibawah ini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

0 komentar:

Posting Komentar