Minggu, 02 Februari 2014

Tehnik Gigitan Sensual Pembangkit Libido Wanita

Tehnik gigitan sensual pembangkit libido wanita adalah tehnik yang susah-susah gampang untuk dipraktekkan, karena cara ini perlu tips khusus agar pasangan tidak merasakan sakit pada saat diterapkan. Gigitan yang dilakukan pada waktu dan tempat yang tepat akan mudah membangkitkan libido wanita.

Apakah anda pernah nonton film Vampire, dimana seorang wanita terpedaya dengan gigitan-gigitan lembut seorang vampire begitu merasakan sensasi seksual yang begitu tinggi sang vampire membenamkan gigi taringnya untuk menghisap darah. Saya mengharapkan anda tidak seperti vampire, dimana saat pasangan anda merasakan sensasi seksual terbaiknya anda tanpa sadar melakukan gigitan yang menyakitkan yang berakibat pasangan anda kehilangan nafsu seksual.

Untuk itu agar anda tidak melakukan kesalahan, anda harus tahu daerah mana boleh melakukan gigitan sensual dan dibagian mana anda tidak boleh melakukannya, untuk lebih jelasnya berikut tips singkat tehnik gigitan sensual pembangkit libido wanita :

1. Lakukan Rangsangan

Sebelum melakukan tehnik gigitan ini, lakukan rangsangan terlebih dahulu baik itu secara fisik atau mental. Jangan terfokus pada tehnik gigitan saja karena hal ini akan membuat pasangan terasa sakit. Lakukan rangsangan yang telah anda kuasai seperti mencumbu, membelai rambut, berbicara "Jorok" dengan pasangan dan lain-lain.

2. Gigitlah Dengan Lembut Daerah Sensual Pasangan

Pada tahap ini anda mulai melakukan gigitan sensual. Untuk membangkitkan libido pasangan mulailah melakukan gigitan disekitar tengkuk karena ini adalah area sensitif pada wanita. Paha bagian dalam juga tidak boleh anda lewatkan karena pada daerah ini pasangan anda akan mengerang nikmat merasakan sensasi seksual yang anda berikan. Untuk membuat pasangan menjadi liar jangan ikuti permintaannya, teruskan lakukan gigitan disepanjang pinggiran paha bagian dalam, sampai pasangan anda lepas kendali. Selain itu daerah sensitif lain yang dapat anda lakukan tehnik gigitan ini adalah lekuk pinggang, punggung bawah, dibawah payudara dan bokong.

3. Lakukan Dengan Cepat

Agar pasangan anda tidak merasakan sakit dari tehnik gigitan ini, untuk itu lakukan dengan gerakan cepat. Idealnya waktu yang dilakukan untuk melakukan gigitan pada satu area hanya beberapa detik kecuali pasangan anda minta lebih lama lagi maka ini tidak masalah. Tentunya anda tidak ingin pasangan anda merasa digigit dengan Vampire kan?.

4. Jangan Melakukan Gigitan Sensual di Sembarang Tempat

Jangan berpikir bahwa tehnik ini dapat membangkitkan gairah seksual wanita lantas anda menerapkannya di semua area. Ini bisa berakibat fatal buat pasangan karena gairah seksual yang dibangun diawal menjadi hilang karena kesalahan kecil yang anda buat karena ketidaktahuan anda dengan daerah yang tepat.

5. Hindari Suara Berisik yang Tidak Perlu

Anda mungkin merasa pasangan menyukai aksi liar yang anda lakukan, tapi ingat air liur yang menetes saat melakukan gigitan dileher dan suara mengunyah seperti "nyam-myam" atau "yummy-yummy" yang biasa terdengar disaat makan dan minum dapat merusak suasana hubungan intim yang berakibat turunnya libido pasangan anda. Hindari hal-hal yang tidak penting disaat berhubungan intim agar anda dan pasangan mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan takut melakukan tehnik gigitan sensual ini, anggapan anda dan pasangan mengenai aksi liar ini seperti binatang harap dibuang jauh-jauh, karena tehnik ini akan membawa anda dan pasangan kesuasana baru yang mungkin selama ini anda belum rasakan. Selamat Mencoba!.


0 komentar:

Posting Komentar