Selasa, 28 Januari 2014

Cara Agar Bisa Tahan Lama Bercinta

Masalah seksualitas yang berkaitan dengan sex tahan lama di ranjang merupakan masalah seksual yang diderita banyak pria, tidak hanya tua saja yang kena keadaan ini tapi yang usia muda (25-35 tahun) sudah ada yang menderita masalah seperti ini.

Banyak metode yang dapat menjadi pilihan untuk bisa tahan lama saat bercinta, seperti menggunakan obat kuat, cream agar sensitifitas penis berkurang dan banyak lagi trik atau tehnik yang dapat mengatasi ketidakmampuan mempertahankan ejakulasi.

Berikut ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk dapat tahan bercinta lama dengan pasangan sah. Cara ini dikutip dari sebuah majalah online, berikut caranya :
  1. Foreplay (pemanasan) : Melakukan hubungan seks tanpa adanya foreplay tidak akan memberikan rasa nyaman dan tenang, seks yang serba terburu-buru dengan tujuan orgasme saja akan membuat pasangan pria mengalami ejakulasi dini. Untuk itu pengendalian gairah seks dengan melakukan foreplay yang tepat akan membuat gejolak seks akan terkendali dan membuat pasangan pria dapat tahan lebih lama di ranjang.
  2. Latihan Kaygel : Latihan ini banyak dilakukan oleh wanita hamil tapi ternyata latihan kaygel juga bermanfaat buat pria untuk melatih menguatkan otot PC (otot yang mengendalikan ejakulasi dan orgasme pada pria). Cara melakukan latihan ini yaitu dengan cara melatih menggerakkan penis tanpa bantuan tangan. Otot yang berfungsi menggerakkan penis saat ereksi tanpa bantuan tangan adalah otot PC. Caranya sama saat menghentikan aliran urin saat buang air kecil. Latihan ini harus dilakukan setiap saat atau 10-15 kali setiap hari.
  3. Cari Suasana Baru : Hubungan sex dengan suasana baru bisa menjadi pilihan untuk bisa tahan lama saat bercinta. Suasana romantis dengan tempat yang belum pernah menjadi tempat bercinta sebelumnya membuat pasangan akan menjadi lebih rileks dan dapat merasakan kenikmatan secara detail dan menyeluruh. Cara ini sangat efektif membuat pria dapat tahan lama pada saat bercinta.
  4. Ganti Posisi Seks : Salah satu cara agar dapat tahan lama di ranjang adalah dengan mengganti posisi seks saat bercinta. Posisi yang dominan seperti doggy style dan missionaris dapat membuat pasangan pria menjadi EDI (Ejakulasi DIni). Ganti posisi bercinta anda, salah satu posisi yang dapat membuat pria tahan lama melakukan seks adalah posisi women on top (wanita diatas). Dengan posisi dimana pria tidak menjadi dominan membuat pria dapat fokus ke hal lain selain seks sehingga dapat membuat tahan lama.
  5. Gunakan Obat dan Kondom Khusus : Untuk mendapatkan hasil instan agar bisa tahan lama bercinta di ranjang, obat dan kondom khusus adalah pilihan terbaik tapi tidak menyembuhkan. Obat yang digunakan hanya bersifat sementara menunda ejakulasi dini. Untuk itu perlu informasi produk yang tepat yang tidak memiliki efek samping agar pada pemakaian jangka panjang tidak berefek terhadap tubuh. Salah satu produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi), merekomendasikan Foredi Gel sebagai antiseptik lokal yang juga berfungsi mengatasi Ejakulasi dini, untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi web resmi nya (Klik Link berikut Foredi Gel)
Demikian info cara agar bisa tahan lama bercinta, lakukan cara diatas secara konsiten agar anda mendapatkan hasil yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar