Sabtu, 01 Februari 2014

Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini

Cara alami atasi ejakulasi dini - sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan, yang penting setiap langkah pengobatan ejakulasi dini dapat diterapkan dengan konsisten maka hasil akan mudah didapatkan. Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami sangat dicari oleh para pria yang sering mengalami ED. untuk itu mudah-mudahan cara / tips mengatasi ejakulasi dini di bawah ini dapat sedikit membantu mengatasi ejakulasi dini.

EJAKULASI DINI umumnya membuat seseorang jadi kurang percaya diri. Pasalnya, gangguan tersebut membuat dirinya hanya bisa bertahan sebentar di ranjang dan membuat dirinya merasa kurang bisa memuaskan pasangan. 

Ejakulasi dini adalah keadaan di mana kita tidak dapat menahan ejakulasi agar cukup lama bertahan, sehingga dapat memuaskan si wanita. Banyak faktor yang bisa jadi penyebabnya, baik psikis maupun fisik.

"Yang paling tepat adalah memeriksakan diri lebih dahulu agar dapat diketahui dengan pasti penyebab pastinya, barulah dilakukan pengobatan. Tentu saja pemeriksaannya harus dilakukan oleh ahli khusus yang telah belajar dalam hal ini (sex therapist)," ujar Dr. Ferryal Loetan, dalam bukunya "Kamasutera: Tanya Jawab Masalah Seks dan Keluarga". Dokter Ferryal pun menyarankan untuk mengatasi ejakulasi dini dapat dimulai dengan cara yang paling sederhana, yakni kurangi fantasi seks berlebihan.

"Yang penting dalam memasuki suatu hubungan, pikiran kita jangan sampai sudah lebih dahulu dipenuhi dengan fantasi seks yang berlebihan, karena bila hal ini terjadi akan sangat mudah untuk pencapaian orgasme, sehingga ejakulasi akan sangat mudah terjadi," ujarnya.

Selain itu penggunaan obat luar seperti Foredi sangat membantu dalam mengatasi Ejakulasi dini secara alami karena Foredi adalah herbal oles pertama di dunia yang telah direkomendasikan oleh pakar reproduksi Indonesia Boyke Dian Nugraha.

CARA ALAMI ATASI EJAKULASI DINI

Foredi Gel adalah herbal oles yang berfungsi untuk mengatasi Ejakulasi Dini. Foredi terbuat dari herbal alami Indonesia yang telah melalui proses produksi standar untuk produk herbal. Selain berfungsi mengatasi Ejakulasi Dini, Foredi juga befungsi sebagai antiseptik alami.

Anda tidak perlu ragu dengan efek samping Foredi Gel karena produk ini terbuat dari bahan alami dan penggunaannya secara eksternal (dioleskan diluar), jadi sangat aman untuk penggunaan jangka waktu panjang.

1 box Foredi Gel berisi 3 sachet, dimana satu sachet dapat digunakan 3-4 kali oles. Harga 1 box Foredi Rp.200.000,

Untuk pengorderan foredi silahkan hubungi no.hp: 085340709229, atau kunjungi website resmi Foredi gel di

0 komentar:

Posting Komentar