Rabu, 04 April 2012

Penyebab Disfungsi Ereksi

Penyebab Disfungsi Ereksi - Disfungsi ereksi atau dikenal juga dengan impotensi yaitu kesulitan dalam memperoleh dan mempertahankan ereksi selama berlangsung hubungan seks. Kesulitan ini bisa karena berbagai sebab antara lain :

FAKTOR FISIK

  • Obat-obatan merupakan penyebab gangguan ereksi yang paling sering dijumpai. Misalnya sedatif, antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), diuretic (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni), antidepresan (obat penenang), obat penurun berat badan, obat maag, alkohol, nikotin dan opiat.
  • Gangguan aliran darah dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Penyakit yang dapat mengurangi aliran darah ke penis meliputi pengerasan pembuluh nadi, tekanan darah tinggi, diabetes atau penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada penis)
  • Gangguan persarafan dapat menyebabkan masalah ereksi, keadaan yang dapat mengurangi atau menghambat hantaran saraf ke penis antara lain diabetes, stroke, cedera tulang belakang, pembedahan daerah pangguldan kecanduan alkohol.
  • Gangguan hormonal merupakan penyebab lainnya dari impotensi. Keadaan yang dapat menggangu keseimbangan hormon-hormon tubuh meliputi disfungsi testis (gangguan fungsi buah zakar), penyakit ginjal, liver dan kecanduan alkohol.

FAKTOR KEJIWAAN
  • Depresi dapat mengurangi energi (tenaga) pria dan menurunkan kemampuan seksualnya. Ia tidak mampu memperoleh ereksi dan hal ini akan memperberat keadaan depresinya.
  • Stress yang disebabkan oleh pekerjaan, pergaulan, atau masalah keuangan dapat menyebabkan gangguan ereksi. Semakin keras usaha seorang pria untuk memperoleh ereksi ketika ia sedang mengalami ketegangan, semakin buruk pula hasil yang dicapainya. Stress menyebabkan impotensi, demikian pula sebaliknya.
  • Kecemasan dapat dialami oleh sebagian besar kaum pria pada waktu tertentu. Tetapi bila terjadi terus menerus, maka hal ini dapat menyebabkan terjadinya impotensi. Rasa takut terhadap kegagalan akan menimbulkan ketegangan. Ini akan menghambat terjadinya ereksi, yang akhirnya akan semakin menambah rasa takut terhadap kegagalan tersebut.
  • Informasi yang keliru mengenai seks dapat menyebabkan timbulnya stress, ketegangan, dan impotensi. Beberapa orang pria dibesarkan dalam lingkungan yang memiliki pemikiran yang keliru mengenai keperkasaan seorang “pria sejati” di ranjang.
Produk yang direkomendasikan untuk penderita disfungsi ereksi :
Salah satu produk untuk mengatasi disfungsi ereksi yang telah direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha adalah GASA.

GASA adalah produk herbal yang membantu memulihkan stamina tubuh yang lemah dan loyo, menambah tenaga keperkasaan dan semangat pria dewasa.

Fungsi produk GASA adalah untuk therapy peredaran darah kearah periver (tepi) sehingga ketika dikonsumsi secara tidak langsung akan membuka jalannya peredaran darah, menjadi lebih lancar dari sebelumnya. Selain itu juga membantu memulihkan libido dan dirancang khusus untuk penderita diabet dan jantung, sehingga aman untuk digunakan.


Untuk info lanjut klik link berikut : JUAL GASA


0 komentar:

Posting Komentar